Tips Menata Dapur Minimalis

Buat para Istri, dapur yakni kantor nomor 2 sesudah kantor daerah dia berprofesi ( jikalau si-istri ialah wanita kantoran ). Tapi bagi yang tak, seorang ibu rumah tangga malahan juga menganggap dapur sebagai daerah mereka berprofesi pagi, siang dan malam. Para suami tak jarang bilang, “wanita seandainya telah di dapur nampak seksi”, dan kadang ada juga dari mereka yang bilang seandainya wangi asap di daster yang dikenakan istri yaitu parfum paling wangi sedunia? Masa sih? Ya, itu cuma segelintir bumbu-bumbu kehidupan dalam rumah tangga suami dan istri, walau terdengar lebay.

Balik lagi ke Judul di atas, para istri juga berkeinginan dong punya kantor ke 2  atau daerah mereka berprofesi itu nyaman dan menyenangkan. Dapur itu tak perlu luas, yang penting ada kompornya, ada daerah cuci piringnya, dan rak-raknya, udah.. jadi deh dapur. Sederhana kan? Biar profesi masak memasak para istri menjadi menyenangkan, yuk kita lihat sebagian dapur asa yang simpel ini, mana tau dapat jadi rujukan para istri yang lagi baca.
1. Dapur Minimalis dengan Sentuhan dari Kayu.



Sebab kayu senantiasa memberikan kesan hening dan mewah, kesibukan masak memasak menjadi lebih nyaman,kursi cafe membuat dapur terlihat minimalis, ditambah dengan adanya jendela, jadi peredaran udaranya lebih bagus.
2. Dapur Serba Putih Supaya Menonjol Senantiasa Bersih.



Serba putih membikin seluruh kelihatan bersih, itu malah jikalau para istrinya rajin bersih-bersih, seandainya yang enggak, yaa konsisten aja menonjol kumal. Hehe..
3. Dapur dengan desain ruang makan mewah Bikin Masak Lagi dan Masak Terus.


Sambil masak trus ada angin semiriwing, hmmmm… masak lagi masak lagi masak terusss..
4. Dapur Dengan Meja Makannya Menyatu.



Dapur dengan lahan yang sempit, minimalkan saja dengan menyatukan meja makannya. Sederhana nan apik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merubah Ruang tau Menjadi Terlihat Lebih Luas